Kamis, 15 Mei 2014

3 Makanan yang Bisa Menyebabkan Impotensi

Jika Anda khawatir tentang menjadi impoten seiring pertambahan usia, kita akan menempatkan ketakutan Anda untuk beristirahat. Tumbuh lebih tua tidak harus berarti mengorbankan kehidupan seks Anda !

Impotensi, atau hilangnya gairah seksual, umumnya terjadi pada laki-laki dan perempuan ketika mereka semakin tua. Tapi itu mitos bahwa impotensi merupakan bagian tak terhindarkan dari penuaan. Kenyataannya adalah bahwa makanan yang kita makan mempengaruhi tubuh secara keseluruhan - termasuk kesehatan seksual. Diet Amerika rata-rata kaya makanan menyumbat arteri yang tidak hanya menguras fungsi seksual, tapi mempromosikan masalah reproduksi kesehatan seperti prostat dan kanker ovarium.



Modern, diet diolah secara keseluruhan menyajikan ancaman bagi kesehatan dan vitalitas, tetapi ada 3 penyebab utama yang mengancam vitalitas seksual dan dapat menyebabkan impotensi :

1. Daging

Untuk sehat, aliran energi vital saat berhubungan seks, setiap pasangan harus makan sesuai dengan tipe tubuh alami nya. Kualitas energik makanan yang sama pentingnya dengan nutrisi dalam menjaga keseimbangan yang sehat antara energi pria dan wanita.

Diet tinggi lemak jenuh tidak hanya membuat tubuh Anda kurang fleksibel, juga dapat memblokir aliran energi ke organ reproduksi. Kelebihan ayam dan daging sapi dalam diet modern menciptakan terlalu dikontrak, lebih keras, tubuh lebih padat. Aliran energi melalui badan-badan yang ketat dapat dengan mudah tersumbat, menyebabkan impotensi atau frigiditas. Wanita, yang memiliki tubuh secara alami lembut, menjadi kurang sensitif terhadap seks, sedangkan pria biasanya otot menjadi lebih keras dan pengalaman ejakulasi dini.

2. Produk Susu

Produk susu, yang memiliki nutrisi yang tepat untuk anak sapi tumbuh, tidak benar-benar sesuai untuk konsumsi manusia. Selain mengandung tingkat tinggi lemak jenuh, makanan ini mengganggu keseimbangan alami tubuh. Produk susu yang lembut, seperti es krim, putar biasanya keras, tubuh padat pria yang lembut, yang mengganggu dorongan seksual. Selain itu, tingkat estrogen yang terlalu tinggi dalam produk susu ternak saat ini mengganggu keseimbangan hormon, dan dapat mempengaruhi fungsi seksual baik pada pria maupun wanita.

3. Gula Rafinasi

Gula rafinasi melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menciptakan lingkungan di dalam tubuh yang ramah terhadap penyakit. Hal ini juga blok gairah seks. Pria yang mengkonsumsi terlalu banyak gula halus mungkin mengalami kesulitan mempertahankan ereksi, dan wanita mungkin merasa sulit mengalami orgasme.

Meskipun ide menggunakan pil atau operasi untuk memperbaiki disfungsi seksual mungkin terdengar menarik, hasilnya tidak efektif dan tidak tahan lama. Bahkan, metode ini benar-benar dapat melemahkan ginjal dan organ reproduksi dalam jangka panjang, depleting gairah seks Anda lebih jauh. Untuk dampak yang lebih besar, diet makrobiotik dimasak biji-bijian dan sayuran adalah cara alami penting untuk mendapatkan kembali energi seksual muda dan memulihkan sukacita keintiman dalam hubungan Anda.

3 komentar: